Pages

Langsung ke konten utama

Kami Kembali

Semenjak kedatangan Tank BMP-F3 di Indonesia tahun 2012, indo-militer tidak lagi memperbaharui konten karena kesibukan offline, saat ini semenjak Indonesia kedatangan banyak alutsista seperti MLRS II Astros, Tank Leopard, Korvet Bung Tomo Class dan banyak alutsista lainnya, kami menyadari perlunya memperbaharui informasi tentang dunia militer di dunia khususnya di Indonesia.

Dan kami memohon maaf jika dalam penyampaian konten di blog ini terdapat hal yang kurang berkenan, misalnya adanya iklan atau adanya link sumber yang lupa kami cantumkan.

Kami menyadari kami hanyalah blog biasa di antara ratusan blog lain di internet dalam penyampaian materi tentang Militer, tapi tekad kami untuk saling berbagi tentang militer di dunia dan Indonesia menjadi semangat tersendiri. Betapa serunya dunia militer dan alutsista bagi kami kaum Adam.

Tidak! kami tidak menyukai perang. Perang hanyalah membawa malapetaka, tapi seorang penulis militer Romawi yaitu Publius Flavius Vegetius Renatus sekitar tahun 350 sebelum masehi mengatakan:

“Qui desiderat pacem, bellum praeparat“
(Siapa menginginkan perdamaian, bersiaplah untuk perang)

lalu kata-kata tersebut disempurnakan menjadi sebuah pribahasa:

Si vis pacem, para bellum 
(Jika kau mendambakan perdamaian, bersiap-siaplah menghadapi perang)

Tidak ada yang menjamin teman anda akan menjadi teman selamanya, begitu pula tidak ada yang menjamin musuh anda akan menjadi musuh selamanya. Kesiapan untuk berperang adalah sebuah kebijaksaan untuk menikmati kedamaian.

Akhir kata terimakasih sudah mengunjungi blog ini. Kami berusaha untuk terus memperbarui semua informasi tentang militer tiap harinya. Dan terimakasih pada para blogger militer yang terus meng-update informasi setiap harinya.

Salam Damai dalam kesiapan untuk berperang
Admin indo-militer.blogspot.com

 

Komentar